Monday, December 22, 2008

Sayembara Tentang Gajah Sakti

Ada sayembara tentang Gajah Sakti yg sangat kuat, dan Raja mengatakan...

Raja : " Barang siapa dapat membuat Gajah kuat ini maju 1 langkah saja akan saya berikan Hadiah emas 5Kg..."

Semua peserta sudah berusaha dengan berbagai macam cara namun tidak ada yg bisa. Tiba-tiba ada seorang petani datang dan meminta ijin kepada sang Raja...


Petani : " Yang Mulia saya minta izin untuk mengikuti sayembara ini.. apa boleh??"

Raja : " Silakan kamu mencobanya....."

Peserta Lain : "Hahahah mana mungkin dia bisa.... kita yg besar2 saja tidak sanggup!!!"

Lalu petani itu mulai mendekati Gajah Kuat itu dan menarik kemaluannya lalu Gajah itu pun lari terbirit2..

Raja : " Astaga... hebat sekali petani itu bisa membuat Gajah tersebut bukan hanya maju 1 langkah bahkan sampai lari..."

Peserta Lain : "Wahh... curang itu Raja masa dia melakukan dengan cara tersebut!!'

Raja : " Tidak apa itu saya anggap menang karena saya tidak membuat larangannya sebelumnya."

Raja : " Baiklah sekarang coba buat kepala gajah tersebut untuk menggoyangkan kepalanya..."

Peserta Lain : "Waaa itu juga terlihat mustahil kalau tidak menggunakan Alat bantu??"

Petani : " Saya bisa Yang Mulia..."

Perserta Lain : " Benar kamu bisa melakukannya?? Jangan menggunakan dengan cara seperti tadi yahh...."

Petani mulai mendekati gajahnya dan membisikan Gajah tersebut

Petani : " Gajah mau saya Tarik lagi kemaluan kamu?"

Gajah : " Mengeleng -gelengkan kepalanya (Tidak Mau)"

Raja : " Hebatt.... kamu memang pintarrrr...."

---
Taken from: Edd edd

0 comments:

Post a Comment